Pengharapan 2 orang pujangga

benar-benar cerita lama, sangat "menggugah"..mari kita simak

22 Mei 20**
Pagi itu, saya bangun kesiangan. Padahal seharusnya saya ikut main basket sama teman-teman A***** di Sabuga. Tak tanggung-tanggung, saya bangun 1 jam dari jam yang telah ditetapkan. Entah kenapa waktu itu bangun siang, apakah semalamnya ada acara atau tidak, saya lupa. Yang pasti saya tidak jadi main. Iseng-iseng buka YM, eh ada juga salah satu teman yang telat dan bernasib sama. Akhirnya kami berbincang-bincang sampai pada suatu topik berikut:
AD (sebut saja begitu): foto cewe yg di ym loe ntar jadi cewe gw
AD: haha
FA (sebut juga begitu): hoho.. terlambat
FA: kmrn dia nembak gw
FA: pas anak2 futsal
FA: di mimpi
AD: ea
AD: ntar bukan mimpi buat gw
FA: nonton push udah blm?
AD: bukan ntar deh
AD: blm
AD: mo nntn?
FA: eihh
FA: cantik benr
FA: udah gw
AD: hooo
AD: dvdnya dah nongol blm?
FA: 1000bc, sama when stranger call
FA: udah. a**** punya
AD: sip deh
AD: ntar gw pinjem a****
AD: ntar malem si camilla gw tembak
AD: hahaha
FA: cantik bgt y dit?
AD: hmmm
AD: relatif si bar
AD: kalo mnurut gw sih cantik
FA: banget lah
AD: ga tau mnurut loe gmn
FA: parah itu
AD: oke punya lah
FA: udah punya cowo gan
AD: makin seksi juga dia
AD: blm nikah kan
AD: ntar gw lamar
AD: trus gw jadiin islam
FA: udah d **************************
*(banyak bener) mungkin
AD: hahaha
AD: gpp
AD: kan blm islam
AD: wajar
AD: ntar gw islamin
AD: hoho
FA: perjuangan yg hebat
AD: tapi kalo berhasil sebuah kenikmatan yg luar biasa
FA: LUAR BIASA
AD: kalo istri gw kyk gtu gw syukuri mati2an tuh
FA: iya lah
FA: busett
FA: ga bakal selingkuh
AD: makanay
AD: makanya
AD: dapet yg kyk gtu langka
FA: cari yg cantik ya
AD: susah
AD: masa selingkuh
AD: tapi susah ya nyari yg cantik tapi sesuai sama keinginan kita
FA: banyak maunya sih yg cantik
FA: nyadar lagi dia cantik
AD: makanya
AD: gw pgn nyari cewe cantik tapi ga nyadar kalo dia cantik
AD: trus orgnya kalem
FA: haha
AD: itu yg susah dicari
FA: susah
AD: parah
FA: cari d pedalaman dong. yg ga kenal cermin
AD: nah itu masalahnya
AD: kadang2 dipedalaman malah dapet yg gtu lah
AD: ngerti kan maksud gw
AD: hahaha
FA: bener2 dah dunia ini
FA: jadi bagaimana nih
FA: serba salah
FA: ngeselin emang cewe
AD: hahaha
AD: kyknya emang kita cmn bisa bedoa biar dipertemukan dengan wanita yg kita inginkan
AD: walaupun harus nunggu lama
AD: gpp lah
AD: yg pnting ktmu
FA: ktmu
FA: dan hajar dong gan.. jgn d lepas. hha
AD: btul
FA: cuman itu satu2nya cara
AD: langsung diiket
FA: nunggu. sambil memperbaiki dii
AD: yoi
FA: *diri
AD: makanya skrg gw mo jadi org yg kalem
AD: biar dapet cewe yg cantik dan kalem
AD: hehe
FA: wakakakak. woi2. terompet a***** mau kalem nih?? ahh ga seruu
FA: lu kan jadi org paling ribut d award bt
FA: hahaha
FA: kalo di a***** sih ya jgn kalem lah
AD: sayang gtu
FA: haha..
AD: ntar gw malah dijauhin lagi
AD: hahaha
FA: eh ini gw taro d note y
FA: biar keren ceritanya haha
AD: hahaha
AD: diabadikan
AD: silahkan, FA!
AD: pembicaraan antar lelaki tentang wanita
AD: mantab
AD: trus masukin ke **** forum
AD: hahaha
FA: ok
AD is typing a message.
AD: ntar kita liat postingan org2 bakal kyk apaan


Ya, begitulah ceritanya..kalau dipikir-pikir, benar juga adanya
Yang penasaran siapa cewek yang dibicarakan, tampilan di bawah ini bisa mewakili