tim FM2008 saya di 2011

mau mengikuti post temen saya di blog sebelah sana...haha
well, saya tau kok FM itu ada yg lebih baru aka. FM2009, tapi tetap saja senjata rahasia saya bisa lulus UN ini tidak bisa ditinggalkan..sebenernya sudah sampai tahun 2015, tapi pemainnya sudah buatan semua, jadi yang masih realistis ajalah, di tahun 2011..hahaha

mmm...enaknya saya kasih starting XI saja, biar gak terlalu banyak...oke???
oh ya, saya masih setia dengan Manchester United..hahaha
sebenernya gak usah buang2 duit buat beli pemain baru..tapi, apa daya uang transfer itu sayang gak dipake2...hahaha

GK. Igor Akinfeev
DR.  Daniel Alves DC. Jonathan Evans DC.Nemanja Vidic DL. Mamadou Sakho


MR. Cristiano Ronaldo MC. Samir Nasri DM. Ever Banega ML. Lionel Messi



FC. Henri Saivet FC.Wayne Rooney




parah juga saya hanya menyisakan 1 pemain Inggris (Jonny Evans Irlandia Utara) di starting XI sebuah klub Inggris, tapi tidak bisa saya bayangkan jika MU sekarang berskuad seperti ini...
tapi tenang, masih ada pemain Inggris yang saya jadikan cadangan, seperti Giles Barnes, Michael Carrick, Aaron Lennon, Ben Foster, pemain Brazil Anderson pun masih ada...

Tidak ada komentar: