Armageddon

baru sekarang blog ini bisa saya update lagi, hehehe...
mohon maaf buat temen2 yang mampir dan mungkin jadi kesel karena blog ini gak ada update-annya...oke. langsung aja, juragan....hehe
kayaknya sih saya salah ketik judul post ini, mungkin huruf d kelebihan ato gak saya juga kurang tahu..
agak norak memang saya ngomongin film ini, karena ya memnag ini film lama...tapi karena baru ditayangkan lagi di TV (stasiun mananya gak usah disebut..gak etis kata orang)
umur memang mempengaruhi pola pikir seseorang dalam menyerap inti dari suatu tontonan (tapi buka berarti saya bermaksud nyombong dgn umur saya sekarang)..
langsung to the point aja, film ini cukup menggugah semangat hidup saya, karena mereka di film itu yang mampu dan merasa berkepentingan menjaga kelangsungan Bumi dari kehancuran benar2 melaksanakan amanahnya dengan baik (amanah itu sulit dijaga, lho)..memang dramatis ujung2nya, dgn pengorbanan dari seorang pemberani (bunuh diri untuk kelangsungan Bumi) ditambah setting dari berbagai tempat di Bumi ini yang juga diliputi ketegangan dan akhirnya bersorak sorak...ditambah lagi dengan lagu (ya, ciri khas Hollywood memang dalam membuat film heroik) dramatis yang membuat kita benar2 menghayati film nya...
terus apa dong nilai yang bisa kita ambil...sebaiknya anda menonton lagi film ini, lalu baca kembali post saya, dijamin tahu kok nilai2 yang bisa kita ambil dari film itu...
sekian

Tidak ada komentar: