My Moodbooster #random

Sudah lama tidak blogging ternyata. Sebenarnya tidak sibuk-sibuk amat sampai harus menelantarkan blog ini. Cuma memang saat ini harus ada yang diprioritaskan, jadi maaf-maaf saja kawan.
Semester 2 telah memasuki pertengahannya. Rencana awal saya sebenarnya mau gabut (gaji buta) saja di kampus, cukup belajar, ngerjain tugas, sit-in, lalu pulang makan dan tidur. Cuma dasar orangnya lagi tidak bisa menolak tawaran, dapet aja tugas yang rada-rada menyita waktu. Nyari dana buat acara lah, jadi staff di lembaga perwakilan mahasiswa lah, ada-ada aja, sampai sempet-sempetnya ikut company visit ke BCA. Luar biasa (produktif)! Haha :D
Di salah satu interview saat rekrutmen sebuah organisasi, saya pernah bilang kalau sedang punya masalah ada baiknya diselesaikan tanpa bantuan orang lain. Gak tahu juga ini yang jawab diri saya sendiri atau kesurupan malaikat, tapi ya betul juga bila dipikir-pikir. Alladzi umur udah cukup "mendekati" matang, yang namanya demotivasi aka. galau mestinya bukan masalah lagi.
Tapi namanya juga manusia, saat-saat demotivasi itu ada aja, seperti sekarang, dimana midterm test didepan mata dengan bahan 8 chapter yang subhanallah sangat sadis banyaknya, malesnya minta ampun haha.
Tapi sebelum mental down, saya mengingat ada sebuah film (cukup random ini). Inspiratif sih tidak, tapi "momennya" dapat saja hehe.
Well, saya haqqul yaqin setiap orang pasti punya moodbooster-nya sendiri-sendiri supaya cepat bangkit dari masa-masa down-nya. Alhamdulillah, finally, saya dapat juga lho, walaupun, ya memang, udah lama tapi "agak" terlambat...
Tapi not bad lah, alladzi bukan siapa-siapa juga untuk saya, kecuali kalau terjadi apa-apa :p. Tapi dia baik lho #eaaa ;)

nb: alladzi= "secara", dari bahasa Arab

Tidak ada komentar: