Apple, dahsyatlah pokoknya!!hahaha

haha, malam-malam seperti ini saya belum juga bisa beranjak tidur, entah mengapa..ya sudah, saya gunakan saja waktu yang ada ini untuk menulis blog...saya mau mengulas sedikit tentang perusahaan Apple..

Dahsyat!!!

itu komentar yang saya-sebagai manusia awam di bidang per-teknologi-an bisa katakan terhadap "setan" yang bernama Apple...
kenapa?? 
ya karena memang perusahaan ini selalu menjadi pelopor dalam pengembangan teknologi, terutama dalam perkembangan teknologi music player dengan iPod nya, tau sendiri kan gimana kenikmatan tangan anda saat menggunakan scroll whell di produk iPodnya??belum selesai memuaskan diri kita dengan scroll wheelnya, muncul lagi "ke-kurang-ajar-an" Apple, dengan munculnya fitur full touch screen yang sungguh benar-benar dahsyat, ya tau sendirilah namanya itu, iTouch...biasanya kita menggunakan music player seperti mp3 yang harus ditekan-tekan tombolnya, ini.....hanya di sentuh saja...luar biasa!! aji mumpung kali ya, karena menemukan teknologi "setan", mereka malah menciptakan produk Handphone turunan dari iTouch...ya, namanya iPhone...sejak keluar, tentu trendsetter di negeri asalnya-tidak lain adalah manusia-manusia Hollywood-memulai demam iPhone, tapi karena fiturnya yang masih "biasa-biasa saja" (ya memang masih biasa banget fitur di iPhone 1st generationnya,hahaha), mereka di Hollywood sana mulai beralih ke BlackBerry (kapan-kapan saya bahas deh produk ini)...
ya namanya juga tau keadaan pasar, Apple dengan "otak" mereka (CEO tepatnya), Mr. Steve Jobs, mengguncang dunia dengan iPhone 3G-nya (yang akhirnya di-launching juga di Indonesia baru-baru ini)...mmm, saya bahas dulu iPhone-nya ya, terutama harganya nih, sedikit "memprihatinkan" buat saya melihat harganya saat dilaunching ya bisa anda lihat sendirilah betapa mahalnya, yang gak pake sistem kontraknya (pake Simpati Pede klo gak salah 8 komaan juta untuk 8GB dan 11 komaan juta untuk 16GB!!!) padahal dulu harganya masih tergolong murah sebenernya, hanya sekitar paling mahal ya 6 jutaan lah klo di konversi ke rupiah saat masih di luaran sana (walaupun segitu, tetap saja saya tidak mampu beli...hahaha)

yah, mungkin itu saja yang bisa saya tulis...
hikmah yang bisa saya ambil dari kehebatan "setan" ini adalah dengan kegigihannya dalam menciptakan inovasi dalam berteknologi, selalu aja mereka dapatkan tujuan mereka lewat produk anyarnya (FYI, sekarang iPod shuffle aja udah makin gak waras bagusnya, disearch aja di bang google ya, hehe)...ini bisa dijadikan pelajaran untuk bangsa kita untuk tidak pernah berhenti berpikir, bertindak kreatif, berkarya, dan juga berinovasi dalam berkarya, karena sebenernya bangsa kita ini mampu...!!!

Maju terus Indonesia-ku...!!!!
(mohon maaf klo posting ini agak ngelantur dan gak berbobot, ya karena itu yang ada di benak saya sekarang ini...mumpung belum tidur ya ditumpahin aja ke sini, kasian kosong terus, hahahaha...) 

Tidak ada komentar: