Good News untuk sesama penggemar Manchester United di Indonesia

Kita sebagai publik sepakbola Indonesia akan terpuaskan dengan kepastian datangnya Manchester United ke Jakarta, pada 24 Juli nanti. kubu Red Devils juga secara resmi memutuskan untuk mendatangkan skuad utamanya dan bertanding melawan Timnas Indonesia.

Seperti yang sudah sama-sama kita ketahui, setelah berakhirnya musim ini, Manchester United memang sudah merencanakan tur Asia. Negara-negara yang akan dikunjungi pemuncak klasemen Premier League ini adalah Malaysia, China, Korea dan Indonesia.

Adalah Commercial Director Manchester United Richard Arnold yang telah menyatakan bahwa terpilihnya Indonesia sebagai salah satu negara tujuan tur Asia kali ini adalah sebagai bentuk apresiasi United kepada fans di Indonesia. Maklum, Indonesia tercatat sebagai negara kedua terbesar yang memiliki fans United.

Berikut kutipan pernyatannya pada peresmian kerjasama dengan salah satu provider telepon selular yang mensponsori datangnya United ke Indonesia, Selasa lalu,

"Saya terkesan bisa bekerja sama dengan Indonesia. Negara ini punya begitu banyak pendukung setia Manchester United. Tercatat ada 28 juta fans yang berada di Indonesia. Kami akan datang dan bermain di Indonesia."

Keputusan untuk mendatangkan skuad utama Setan Merah dinyatakan langsung oleh Ambassador Global yang juga mantan gelandang United pada era 1980-90, Bryan Robson. Mantan kapten Timnas Inggris ini menyempatkan diri datang ke Indonesia untuk menjelaskan tujuan United ke Indonesia.

Berikut pernyataannya, 
"Semua pemain yang datang adalah pemain inti. Kami sudah memilih Indonesia sebagai bagian dari tur Asia. Saya terkesan dengan Indonesia yang memiliki banyak fans Manchester United.


well, mantap kan????hehehe
sumber: www.okezone.com

Tidak ada komentar: