minal aidzin wal faidzin

assalamu'alaikum wr. wb

hallo dunia...

kenalin..nama gw Muhamad Bhayuta Yudhi Putera....alhamdulillah udah mendapat "ilham" untuk mulai ngeblog, ngikutin jejak kalian-kalian semua, para blogger mania...
tentunya gw seneng banget mulai menggunakan blog sebagai media baru gw dalam mengekspresikan diri gw.....dan mudah-mudahan blog ini bisa jadi panduan serta tuntunan gw (selain Al-Qur'an dan Sunnah Rasul tentunya) dalam menjalani hidup yang indah ini...walaupun sering juga pait yang gw rasakan....
temen-temen semua juga bisa mengirim segala unek-uneknya, komentar, testimoni, opini, pendapat, atau apapun yang bisa dan mau kalian posting, asal tidak ngaco n sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku....
n terakhir...gw ucapin minal aidzin wal faidzin...moon maaf lahir batin buat semua salah gw, baik itu ucapan yang nyeleneh, perbuatan yang tidak pantas, atau apapun itu....gw bener-bener minta maaf...
sekian dulu postingan gw...Insya Allah segera dilanjutin dalam tempo yang sesingkat-singkatnya (kayak Proklamasi...hahahaha)....

thanks...
wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar: